Minggu, 29 September 2013

Jasa Perpanjangan STNK Motor Murah

Rp 100.000

Jika anda tidak ada waktu untuk perpanjang stnk motor dan ingin perpanjang STNK motor namun tidak mau BPKB anda berpindah tangan atau BPKB anda Memang masih di deler, maka anda tepat jika meminta bantuan pada saya. Syarat KTP asli dan STNK asli saja lho.........

Hanya untuk samsat jakarta barat ya gan............,sehari langsung jadi............
Untuk menjaga kenyamanan anda, anda bisa datang ke alamat saya sehingga anda tahu persis rumah saya, Tempat tinggal saya bukan kontrakan tetapi rumah sendiri.

Jika anda berminat, silahkan hubungi :

Hp 0889 0259 7708

Sms 0881 2362 678
 

Lokasi :
Jl.Kapuk Gg Masjid Rt 015 / Rw 011 No.48
Kel.Kapuk Kec.Cengkareng JakBar


Keterangan :

Saya akan beritahukan secara rinci berapa harga perpanjang STNK anda secara detail.
Jarak maksimal dari cengkareng 10 km ya bos...
Upah di atas sudah termasuk uang bensin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar